While I Blogging

Tatkala ketika aku masih newbie, saya selalu berfikir akan makna sebuah blogger!
Saya bercita-cita ingin menunjukan kepada sanak saudaraku bahwa saya pelajar mampu menghasilkan uang lewat dunia maya dan akhirnya ku buatlah blog ini.

Setelah melewati masa-masa yang sulit, akhirnya jadilah blog yg simple ini. Meskipun pada akhirnya saya kecewa sekali, ketika saya hampir 8 kali ditolak oleh Google Adsense! Sebelum itu terjadi saya telah men-delete artikel copy paste yang hampir mencapai angka 400 ini, menghapus blog-blog yg tidak penting dari Dashboard saya dan setelah itu saya berniat,bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung-pengunjung blog ini.

Saya berjanji dan bertekad sekuat tenaga untuk terus mencoba mencari uang di dunia maya walau aku terlahir sebagai keluarga yg boleh dibilang sederhana sekali.

Sekarang blog saya hadir dengan tampilan yang blank alias artikel-artikelnya saya hapus, terkecuali 63 artikel yg dinyatakan oleh saya buatan sendiri. Blog ini aku buat sedikit lebih simple dari pada minggu lalu, mengapa?

Karena mohon maaf sekali bagi sobat-sobat semuanya, techno aggregator (widget yg saya banggakan) ini pada akhirnya disebut-sebut oleh google adsense adalah DUPLICATE CONTENT. dan Akhirnya saya musnahkan juga.
Betapa tidak? Widget aggregator ini saya buat dengan meminjam sindikasi-sindikasi artikel kemudian saya buat dalam widget feed.

Hmm..... mungkin inilah unek-unek bagi saya yg mungkin berguna bagi sobat, dan selalu terus pantang mundur untuk kemajuan blogmu. Dan satu hal dari saya, selalu katakan "Happy Blogging" ketika nge-blog. Karena happy blogging akan menginkatkan gairah anda ketika nge-blog.

Mengamati apa yang ada dengan sangat jeli