Various Sites Blogging Service Provider

Blogger

Blogger adalah Salah satu tool tertua yang memperkenalkan apa itu Blog.
Blogger sekarang sudah menjadi bagian dari Google, dan tetap gratis seperti yang dulu. Kelebihan Blogger terletak pada kemudahannya dalam mengorganisasi Plugins, iklan, mengubah template, meng - hack template, dan berbagai kemudahan yang lain yang sulit anda temukan di tempat lain. Tetapi Blogger juga tidak luput dari Kekurangan, salah satunya dalam hal closed-source (kodenya tidak dibuka umum seperti Wordpress ). Ya, hanya itu saja khan? Selebihnya jasa - jasanya memuaskan Kita.



Blog City

Blog-City (blog-city.com) adalah salah satu blog senior dalam dunia weblogger. Sifatnya sangat simpel dan gratis. Fitur - fitur yang ada di dalamnya tidak terlalu kaya, salah satunya fiturnya yang kurang adalah tidak adanya Photo Gallery dan Eye-Splashing themes.
Selain itu, bila memaksa menempelkan iklan pada blog-city, nantinya akan membuat halaman ter - load sangat-sangat lamban. Silahkan Mencoba.



Yahoo 360

Meskipun memiliki beberapa fitur keren, tetapi tetap saja banyak keterbatasan. Tidak memungkinkan seorang pengguna mengubah template sebebas mungkin dan menempelkan Widget, membuatnya tidak apa-apanya untuk bertanding dengan para pemain jasa Blogger, hingga saat Blog ini Ditulis Sekalipun.



MSN Live Spaces

MSN Live Spaces yang dapat ditemukan di http://spaces.live.com adalah salah satu alat buat nge-Blog yang diperkenalkan oleh perusahaan terkenal, Microsoft, pada bulan Desember 2004. Blogging tools ini telah terintegrasi dengan MSN Messenger, dan memiliki fitur seperti Photo Gallery, kesanggupan untuk mengirim kontent berupa SMS ke sebuah perangkat mobile (handphone, PDA, dan lain sebagainya), dan terintegrasi dengan MyMSN. Waw! Memang fitur-fitur tersebut tidak biasa ditemukan di sebuah alat blogging. Jadi, silahkan coba!



Wordpress
Fitur yang disediakan komplit. Ada statistik terintegrasi dan Lainnya.
Tetapi hanya satu kekurangannya, yakni lebih untuk advance user. Untuk user pemula, terkesan sulit untuk menggunakannya, karena blog ini terdiri dari beberapa menu yang memusingkan dan menunya tidak padat, tidak seperti Blogger yang hanya terdiri dari tiga Menu tetapi isinya Padat.
Itu kelemahannya, jadi jika anda orang awam yang menggunakan Wordpress, saya jamin anda tidak akan bisa bergerak bebas seperti yang bisa orang lakukan dengan Blogger.

Selamat Mencoba Semunya Dwedh!!

Mengamati apa yang ada dengan sangat jeli