Twitch ! Situs Sosial Video Broadcast Bagi Para Gamers

Wah wah, lama beraktifitas di dunia offline, akhirnya baru ada ide buat bikin lagi artikel.
Setelah beberapa hari disibukan untuk mengurusi soal Berita PSGC di kota kelahiran ini.
Apa kabar sahabat blogger semuanya? Saya kangen kalian semua, hehe (lebay). 

Ok, langsung saja untuk kali ini artikel dikhususkan kepada mereka yang suka main game entah offline maupun online. Bagi yang belum tahu apa itu Twitch? Twitch adalah situs game streaming online dengan komunitas gamer terbesar di dunia. Di dalam nya kita disajikan dengan video online live streaming yang di share oleh pengguna Twitch di seluruh dunia.

Twitch adalah sebuah platform video streaming live yang dimiliki oleh Amazon.com . Diperkenalkan pada bulan Juni tahun 2011 sebagai spin-off dari platform streaming pada umumnya, situs ini berfokus pada video game, termasuk playthroughs video game dengan pengguna. 
Siaran kompetisi game dari berbagai penjuru dunia dan kegiatan lain yang berhubungan dengan game. Konten video yang menyajikan games- games online atau offline yang disiarkan secara langsung (live). source : en.wikipedia.org
Bagi sahabat blogger yang hobi nya nge-game, pengen di share video kalian saat bermain game silahkan bisa kunjungi situs ini TWITCH. Menurut kabar yang beredar, twitch ini akan dibeli oleh youtube seharga 11 Milyar, tetapi gagal dan akhirnya youtube bikin gebrakan mirip dengan situs twitch ini.

Nah berikut adalah sekilas info yang bisa saya berikan, mudah-mudahan bermanfaat.
Always Happy Blogging with me :)

Mengamati apa yang ada dengan sangat jeli