Lets Be Safe by Sign Up Your Website To AVG

Membahas virus komputer seakan tidak akan ada habis nya, setiap tahun nya virus berkembang dengan varian-varian yang baru juga dampak infeksi di komputer yang aneh-aneh. Nah tahu kah kalian seberapa mungkin virus bisa menyerang blog atau website kita?

Tidak menutup kemungkinan virus juga berperan dalam website. Mereka dengan mudah nya menginfeksi melalu E-mail, Saat Chatting, Saat download, bahkan saat browsing pun kita bisa terinfeksi virus. 

Loh kok bisa? Tentu saja bisa, virus komputer dengan virus di website itu sama, hanya saja kebanyakan virus di dalam website adalah berjenis "MALWARE" dan juga "MALICIOUS SCRIPT". 

Si virus menyebar melalui koneksi yang kita pakai yaitu internet, hal ini sepatutnya kita khawatirkan karena virus sendiri biasanya akan berdampak buruk terhadap kelangsungan kinerja komputer anda. 

Di dalam dunia website ataupun blog, virus berkembang dalam sebuah script pada halaman yang dibuat sedemikian rupa agar bisa menginfeksi secara langsung ke komputer anda.

Bagaimana untuk mencegah hal ini?

Tenang saja, kali ini saya punya tips bagi anda yang menginginkan blog /website nya aman dari virus. Ada yang sudah tahu AVG Threat Labs? Yap, AVG Threat Labs mrupakan terobosan terbaru dri avg sebagai alat deteksi keamanan dan analisis untuk malware / virus yang unik,realtime bagi website anda.
AVG Threat Labs is a fast and easy route to website security, offering quick search functionality with its 'Big Search' URL address box, as well as clear and comprehensive website security reports presented in a simple-to-follow graphical format. 
Threat Labs is AVG’s latest security tool, continuing our commitment to malware and virus detection and eradication. With an Internet security and protection policy built heavily around the concept of 'scan before you leap', AVG Threat Labs offers the same kind of pre-click analysis as our unique LinkScanner® real-time surf and search technology, though at a far more comprehensive level.

Bagaimana cara mendaftarkan blog anda pada AVG?

  1. Pertama, silahkan buka situs resmi AVG Threat Labs DISINI.
  2. Kemudian klik Sign Up / Login.
  3. Kalo sudah, silahkan masukan url website anda pada kota "Enter a website name".
  4. Setelah itu anda akan disuruh memasukan meta tag ke dalam web/blog anda, copy-paste meta tag nya masuk dulu Dashboard Blogger >> Template >> Edit HTML pastekan di bawah kode <head>.
  5. Simpan Template.
  6. Selesai.
Sekarang anda dapat melihat dan mengecek kesehatan blog anda, apakah terinfeksi malware atau tidak nya, selamat berexperiment semoga bermanfaat.
Always happy blogging with me :D

Mengamati apa yang ada dengan sangat jeli