Now, Game console is not popular as Game Online ?

Halo.. sahabat-sahabat blogger semuanya.
Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas kenapa jaman sekarang game console tidak begitu menarik?.

History

Waw, teknologi jaman sekarang sudah tak usah ditanyakan lagi.
Pasti semakin pesat, berikut juga dengan game online.
Asal sobat tahu, bahwa kebanyakan game - game console sekarang beralih ke sistem Online.
Oleh karena itulah saya akan mengulas kembali (flashback) mengenai game online.

Setelah saya survei, mengumpulkan seluruh informasi yang ada. Ternyata peminat game online melonjak tajam dibandingkan peminat game console. Lalu apakah perbedaan game online dengan game console atau akrab di panggil Offline Games.

Game Console adalah sebuah permainan yang dirancang khusus dengan menggunakan sebuah perangkat input player seperti Stick, JoyPad, dll disertai dengan perangkat-perangkat yang bisa membaca sebuah disc,compact disc, DvD. 

Kebanyakan game console jaman sekarang menggunakan media DvD dan ada juga yang menggunakan CD (Compact Disc). Game console dihadirkan pertama kali oleh perusahaan jepang yang bernama Nintendo lebih dikenal dengan nama Video Game (TENDO). 

Hmmm... terlalu classicc. Memang benar, perangkat permainan game tendo alias nintendo dulu sangat digemari tatkala kita masih seumuran SD tapi sekarang, mungkin bisa dibilang hampir punah keberadaanya. Jaman sekarang mana ada yg mau main game console macam nintendo? Jelas tidak khan.

GameOnline
GameOnline memang tak ada habisnya ketika Playstation dan game console-console lainnya turun pamor setelah maraknya permainan - permainan game jaman sekarang yang dihadirkan secara ONLINE. Game Online adalah game - game yang disajikan secara online menggunakan media INTERNET. 

Tadinya game online ini adalah game console namun setelah ada sedikit kemajuan mengenai teknik permainan yang dimainkan.Di Game console gamer lebih tertuju dengan gaya "MONOTON" . 

Kemudian setelah adanya riset di china tentang Game - game console yang dimainkan oleh "Single User" lalu mereka menciptakan teknologi baru yang dinamai oleh mereka sebagai "Multiple User" Multiplayer Gamer. Game - game online sungguh sangat popular saat ini yang dimainkan oleh masyarakat dunia.

InFacts

Tahun - tahun sekarang ada banyak platform game yang beralih ke sistem online. Salah satunya adalah akibat kemunculan PlayStation 3 . Tak dapat dipungkiri, game console yg satu ini sungguh sangat menghipnotis bagi para gamers..

Betapa tidak ? Seluruh fasilitas yang di berikan di PS 3 sudah dibilang sangat istimewa terlebih perangkat lebih memprioritaskan game yang terup-to-date. Salah satunya: Fasilitas Multimedia dan Internet.

Nah, seiring keluarnya game console PS 3 ini kebanyakan para vendor/perusahaan game beralih ke sistem game yang lebih praktis dan dapat dimainkan di mana saja ..sama seperti game online. Salah satu kelebihan game console ada pada Efisiensi game yang dimainkan, dan kalau kelebihan game online tidak hanya praktis saja namun kita dapat saling berkomunikasi satu sama lain.

Sekarang semua bergantung kepada anda!!!
Sistem game yang manakah yang akan anda pilih, Console atau Online ?
Semoga informasi diatas bermanfaat.

Mengamati apa yang ada dengan sangat jeli