Maaf Saya Vakum Nge-blog

Halo sobat.
Apa kabar semuanya?

Akhirnya saya kembalikan lagi blog nya ke bahasa indonesia, mengapa?
Ada sedikit masalah tentang kehadiran saya bagi dunia blogging, karena sekarang-sekarang ini saya di sibukan dengan tugas sekolah which iz membuat laporan PKL (Praktik Kerja Industri). Emang pada waktu itu saya sering sekali mengunjungi blog sobat dikarenakan saya berada di tempat PKL khususnya di perusahaan Telekomunikasi jadi bisa FullTime Online.
Hmm... Kok saya jadi curhat ya? He..he.. Sekali-kali boleh ya sobat!

Ok lanjut lagi.
Masalah selanjutnya adalah mengenai klik disini, Which iz Google Adsense!
Tak bosen-bosen nya terus mencoba mendaftarkan blog saya pada google adsense tapi selalu saja ditolak. Padahal saya kurang bagaimana?, saya berusaha terus mengoptimalkan blog ini untuk bisa di approve oleh google akan tetapi selalu saja hanya ada satu kata dari google adsense yaitu DISAPPROVE. Hmm... coba sobat tebak, sudah berapa kali saya di tolak oleh google adsense? Jawabannya klik disini.

Ya. Memang benar.
Saya memang sering sekali ditolak oleh google adsense, dan pada akhirnya saya MENYERAH.
Tak lama ketika saya menyerah dari persaingan google adsense, saya dibingungkan oleh account-account yang saya daftarkan ke beberapa PTC. Soalnya, dari semua PTC-PTC yang saya daftarkan (contohnya ada pada bagian atas postingan ini) tidak ada satu PTC pun yang bisa saya hasilkan. Pusing, pusing,pusing...

Hmm.. Akhirnya saya memutuskan untuk mengembalikan blog ini ke bahasa indonesia! Mengapa? Karena, dengan artikel berbahasa indonesia ini salah satu efeknya adalah mendatangkan banyak feedback dan traffic, tidak hanya itu saja bisnis pun bisa dimulai dengan diubahnya ke bahasa indonesia ini, karena mayoritas blogger kebanyakan dari orang Indonesia. Hal itu sudah saya buktikan dan jikalau anda tidak setuju dengan pernyataan saya, silahkan berkomentar lah pada postingan ini.

Semoga saja pengalaman saya kali ini, bisa dapat memberikan hikmah dan manfaat bagi yang membaca nya, AMIENN!

Mengamati apa yang ada dengan sangat jeli