Knowing Google Issue


Halo blogger, di hari weekend ini ada sedikit info yang mengejutkan dari Google.
Anda pasti tahu Google kan ? Google yang kini telah menguasai jagat dunia maya ternyata memiliki issue yang tak terduga. Seperti apa issue tersebut?
Sebelumnya, izinkan saya ya sob! saya akan bercerita sedikit mengenai google.

Google Inc. (NASDAQ: GOOG dan LSE: GGEA) merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online. Perusahaan ini berbasis di Mountain View, California, dan memiliki karyawan berjumlah 19.604 orang (30 Juni 2008)[3][4] Filosofi Google meliputi slogan seperti "Don't be evil", dan "Kerja harusnya menatang dan tantangan itu harusnya menyenangkan", menggambarkan budaya perusahaan yang santai.
Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford dan perusahaan ini merupakan perusahaan saham pribadi pada 7 September 1998. Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004, mengumpulkan dana $1,67 milyar, dan menjadikannya bernilai $23 milyar. Melalui berbagai jenis pengembangan produk baru, pengambil alihan dan mitra, perusahaan ini telah memperluas bisnis pencarian dan iklan awalnya hingga ke area lainnya, termasuk email berbasis web, pemetaan online, produktivitas perusahaan, dan bertukar video.
Source: Wikipedia (id)
Waw....sungguh hebat situs yang satu ini. Nah setelah sobat tahu apa,siapa,dan bagaimana google itu! Maka ada sedikit issues yang mengejutkan public dunia maya.

Menurut sebuah media cetak di amerika serikat menyebutkan bahwa jika ada seseorang yang memiliki Semua Produk dan layanan Google akan diberikan penghargaan atau award! Dan ternyata jika anda menggunakan semua produk dan layanan Google secara lengkap, maka bayarannya $1000 dollar lho!

Info ini mengejutkan public dunia maya, namun setelah diselidiki kebenaran nya, ternyata memang benar Google kini sedang memberikan award kepada Clien - clienya.

Setelah kabar itu beredar luas di khusus nya wilayah Amerika Serikat, California. Semua orang jadi penasaran dan ingin untuk mencobanya.

Berikut adalah semua produk dan service google yang tersedia.

Search Guides Services Tools Help Centers





Corporate Overview Investor Relations Press Center Hiring





Privacy Policies More Google Webmasters Wireless Services





AdSense AdWords Enterprise Solutions




Google memberikan jaminan bagi siapa saja yang ingin menerima award ini, maka diharuskan setidak nya memiliki produk dan jasa diatas.

Tapi sayang nya, info ini hanya beredar di wilayah california saja. Asal - usul mengapa google hanya memberikan award ini hanya di wilayah california masih belum jelas.

Google kini seakan - akan membuat info-info belaka! Banyak client google tidak mempercayai hal ini.Tetapi setelah akhirnya pihak marketing google membenarkan info ini, bahwa award ini memang diperuntukan untuk wilayah California saja.

Hmm... menurut anda bagaimana mengenai info diatas? Apakah ini semacam HOAX belaka atau tidak? Benar atau tidak nya itu hanya Pihak Google lah yang tahu.
Semoga info ini benar - benar nyata.

Mengamati apa yang ada dengan sangat jeli