Ninja Cloak : Anonymous Web Proxy

Assalamualaikum, sahabat2 blogger. Pada kesempatan ini, saya akan sedikit berbagi informasi tentang "bagaimanakah caranya membuka situs yang di block atau membuka situs tanpa ada orang yang tahu?". Untuk lebih lanjutnya silahkan simak berikut ini.

Sebelumnya sobat udah ada yang tahu tidak tentang "NinjaCloak"? Yup.. NinjaCloak adalah Layanan Gratis Anonymous Web Proxy. Maksudnya NinjaCloak ini dapat membuka situs - situs yang diblokir. Di situs ini juga disebutkan tidak hanya itu saja, melainkan sobat dapat nge-browsing secara aman, tanpa takut situs tersebut mengandung Virus Lho!

NinjaCloak ini seperti hal nya seorang ninja yaitu menggunakan jubah untuk kemudian menyelinap dari rumah ke rumah jika didunia nyatanya,, kalo di dunia maya nya....NinjaCloak adalah seorang bot ninja yang menyelinap dari situs ke situs dengan status ANONYMOUS . Lalu bagaimanakah cara menggunakannya?

Untuk menggunakan layanan ini, sobat tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis.. tis tis! Hal yang harus sobat lakukan adalah:
Persiapkan URL yang sulit untuk dibuka, misal situs XXX, Violence, Dead People(saya tidak menyarankan situs-situs ini, gunakanlah jika penting)
Disana ada opsi ENABLE HTTPS SECURE MODE (Harder to Block) ini gunanya untuk membuat si NinjaCloak tadi beraksi lebih extra alias bisa membuka situs yang beralamat kan HTTPS (https://) ! Jika sobat ingin tahu terlebih dahulu https, disini.

Jika sudah memasukan URL yang akan sobat tuju, ada lagi opsi yang harus sobat pahami yaitu:
  • No Cookies
  • Yaitu berfungsi agar NinjaCloak tadi,supaya tidak menggunakan cookies untuk setiap URL yang diterimanya.
  • Remove Script
  • Yaitu Berfungsi agar NinjaCloak tadi me-remove atau menghapus beberapa script yang tidak di inginkan, MISAL Script yang mengandung virus atau Malware dll.
  • No Referrer/Ads
  • Yaitu Berfungsi agar NinjaCloak tadi menonaktifkan script-script atau kode-kode yang berbau ADS atau Iklan.
Lalu sesuaikan lah dengan keinginan sobat tentang bagaimana NinjaCloak menembus situs yang di block atau kena BUG dll dengan memanfaatkan menu yang saya sebutkan di atas.
Mungkin begitulah sob mengenai NINJACLOAK ! dan INGAT, situs diatas jangan dipergunakan untuk kejahatan ya sob, karena dari awal saya sudah mengingatkan sobat untuk menggunakannya bila dianggap perlu atau penting!.

Semoga info ini bermanfaat bagi sobat, AMIEN!
Happy blogging with me ^_^

Mengamati apa yang ada dengan sangat jeli