Overcoming the Problematic Blockquote

Assalamualaikum wr. wb, sobat - sobat blogger!. Kali ini saya akan memposting-kan sedikit solusi tentang bagaimana bisa blockquote anda bermasalah atau tidak muncul efek-nya pada postingan, berikut adalah solusinya,mohon disimak ya!
Sebelum ke inti permasalah, sobat tahu tidak apa itu "blockquote"? Yhupz, Blockquote adalah tanda yang digunakan untuk menandai suatu tulisan yang penting, sehingga tampak berbeda dari tulisan yang lainnya. Nah bagi sobat - sobat yang punya masalah tentang kode blockquotenya, berikut ini caranya.

Hal yang harus sobat lakukan, simaklah dibawah ini:
  1. Persiapkan kode css blockquote punya sobat.
  2. Simpan Kode css blockquote yang sobat siapkan tadi di atas kode ]]></b:skin>.
  3. Jika belum punya kode css blockquote cari kode blockquotenya di google! atau silahkan ambil punya saya:
    blockquote{background-color:#333;margin:1em 20px; padding-left:30px; padding-right:5px; background:url("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-dS6rGph_HViWRvrmXcevGwgxcFaf8CYVLMxLqzUf2350kocTmqQT2Q12Nj-YBVL_eHl9b01oSXZ-27ofCbD-xn0okwBKV2Ut3Sm7eUP4koCadbVsXBbOA-O-3rXLIXK7C_aGPTfOqDk/s400/quotes_icon.gif") no-repeat 0 .0em; font-weight:bold; color:#333; border:1px dotted #ccc}
    blockquote {
    margin: 1em 3em;
    margin-left:20px;
    padding: .5em 1em;
    border-left: 5px solid #fce27c;
    background-color: #f6ebc1; }
  4. Dan yang terakhir simpan.

Saya jamin 100% sekarang blockquote nya bisa muncul. Dan lihat apa perbedaan blockquote yang saya punya dengan blockquote sobat! Punya saya tanpa tanda [titik] di awal kode css blockquote nya loh!. Mungkin sobat merasa heran kenapa tidak ada tanda [titik] di awal kode css blockquote yang saya punya, nah disitulah sob letak permasalahanya, blockquote beda dari kode css yang lainnya. Jadi berhati-hati lah!. Mungkin bukan hanya kode blockquote saja, bisa juga yang lainnya!

NOTE : kode css blockquote hanya bisa terlihat efeknya ketika penempatan css nya berada pada posisi yg benar, dan sifat kode css blockquote itu sendiri tidak seperti CSS lainnya!

Mungkin itulah sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat bagi sobat semuanya yang mempunyai masalah yang sama, AMIEN!. Terima kasih atas perhatiannya, selalu katakan "Happy Blogging" ketika nge-blog ^_^ !

Mengamati apa yang ada dengan sangat jeli