Truth for Money on the Internet and requirement

Cari duit di internet gimana seeh?
Orang berfikir bagaimana kita mendapatkan uang melalui internet, dan apakah syarat - syarat yang diperlukan?


Sebagian orang berfikir bahwa bahwa seseorang bisa mendapatkan uang lewat internet itu MUSTAHIL!! Nah..... mungkin (maaf) bagi mereka yang jarang atau bahkan tidak pernah menggunakan jasa internet mungkin mereka berfikir bahwa kita ini harus mempunyai skill atau keahlian di bidang tersebut!!

Menurut kenyataan yang ada, orang - orang seperti kita akan berfikir mengapa tidak orang - orang yang disekitar kita yang (maaf) kurang begitu pintar atau mahir tidak mau menyempatkan dirinya untuk bergabung atau memanfaatkan fasilitas di internet!!

Nah dibalik itu mereka akan mencari 1001 alasan untuk tidak berhubungan dengan internet, disamping itu orang - orang seperti mereka akan mengatakan alasan yang tidak masuk akal sebagai contoh: "Aku terlalu tua untuk belajar" atau "Aku terlalu bodoh untuk belajar".......

Padahal Albert Einstein penemu relativitas umum mengatakan bahwa di dalam otak kita memiliki batas kuota otak 2 % saja, jadi selebihnya kita gunakan untuk belajar bersama memahami kemajuan teknologi ini!!


Untuk itu di era globalisasi ini teknologi makin maju dengan pesat, jadi pada intinya orang - orang disekitar kita tidak boleh tergolong "GAPTEK" atau Gagap Teknologi dalam arti kita hanya penikmat kemajuan teknologi saja tetapi kita harus bisa menjadi penemu atau pembuat teknologi tersebut!!

Nah untuk itu marilah kita bersama - sama bekerja mencoba mencari uang lewat internet, kita jangan terpacu dengan mereka yang sudah jenius dalam menguasai internet!! (Saya juga Baru belajar). Kemudian dari pada itu apa sih yang harus kita lakukan untuk mendapatkan uang itu tersebut!!

Pertama yang harus kita lakukan adalah Punya Rekening Bank dulu di dunia nyata, kemudian kita buat rekening bank kita itu terdaftar di dunia maya dengan mengunjungi situs (PAYPAL)
PayPal adalah perusahaan online yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan money order. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, pelelangan, dan jenis usaha lain.

Kemudian langkah selanjutnya tinggal cari di Mrs (GOOGLE) kemudian ketikkan keyword - keyword seperti di bawah ini:

make money online atau cari duit lewat internet nah kedua kata itulah yang paling banyak digunakan untuk mencari ladang uang bagi mereka!!

Biasanya di setiap penyedia jasa layanan tersebut terkadang menginginkan kita untuk mentransfer sejumlah uang untuk kemudian digunakan sebagai uang Administrasi!!

Meskipun begitu pihak layanan tersebut akan dipertanggungjawabkan oleh klien - kliennya jikalau terdapat unsur penipuan!!

Syarat kemudian ialah biasanya pihak layanan tadi meminta kita untuk membuat website atau blog!! Nah...... hal inilah yang paling penting untuk kita selanjutnya, betapa tidak hampir seluruh layanan berbasis (making money online) meminta kita agar kita sudah mempunyai sebuah Website atau Blog!! Apa gunanya bagi mereka (Layanan Tadi) supaya kita membuat blog? Gunanya untuk mempermudah akses mereka jika kelak kita tidak dapat dihubungi oleh mereka melalui media - elektronik!!

Nah segitu saja info saya buat mereka yang masih belum bergabung untuk menggunakan fasilitas di internet, semoga mereka dapat segera bergabung dengan kita layaknya Blogger.

Cetak Halaman ini

Mengamati apa yang ada dengan sangat jeli